Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/gib)

04 Oktober 2019 04:24

10 Kelakuan nyeleneh tukang tambal ban ini bikin tepuk jidat

Pasti bikin pelanggan auto tepuk jidat melihatnya.

10 Kelakuan nyeleneh tukang tambal ban ini bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Bengkel tambal ban merupakan salah satu hal yang bakal sering kamu jumpai di Indonesia. Hampir di setiap tempat dan di pinggir-pinggir jalan, kamu bisa menemui tukang tambal ban. Ya, kehadiran tukang tambal ban ini cukup vital, terutama saat ban kendaraanmu bocor secara tiba-tiba. Kebanyakan orang bakal mencari tukang tambal ban alih-alih mengganti ban kendaraan mereka.

Selain karena biaya jasanya yang nggak terlalu mahal, banyak orang yang merasa sayang kalau ban mereka yang masih bagus harus diganti. Namun demikian, kalau keadaan ban sudah nggak memungkinkan, para tukang tambal ban ini juga menyediakan ban baru untuk kendaraanmu lho.

Biasanya, tambal ban ini dimulai dengan mengeluarkan ban dalam motormu yang bocor. Selanjutnya, tukang tambal ban bakal mencari titik kebocoran ban. Nah, peralatan yang mereka gunakan juga sederhana lho. Hanya bermodalkan besi yang dipanaskan, serta obeng untuk membuka ban luar serta air untuk mencari titik kebocoran, tukang tambal ban ini bisa mengatasi permasalahanmu.

Tapi, apa jadinya ya jika tukang tambal ban ini malah bertingkah nyeleneh saat menambal ban? Pasti bikin pelanggan auto tepuk jidat melihatnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/10), berikut 10 kelakuan nyeleneh tukang tambal ban yang bikin tepuk jidat.

Loading...

1. Iya sih, nambal ban, tapi kayaknya nggak harus di jungkir balik gini deh.

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

2. Teknologi baru nih, tambal ban pakai setrikaan.

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

3. Kalau ditambalnya cuma pakai tali rafia gini, kayaknya nggak ngaruh deh.

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

4. Ini maksudnya lagi nambal ban mobil tak kasat mata?

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

5. Kamu pernah mempraktikkan tambal ban pakai plester luka belum?

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

6. Ketika tukang bangunan alih profesi jadi tukang tambal ban...

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, ya manasinnya nggak di atas kompor juga kali...

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

8. Tambal ban pakai tabung gas. Di kotamu ada nggak?

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

9. Cara kayak gini ampuh nggak sih, buat ban bocor?

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

10. Demi menarik pelanggan, pakai kostum Darth Vader banget ya...

Tingkah lucu tukang tambal ban © 2019 berbagai sumber

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tingkah Lucu Kelakuan Lucu Tambal Ban Foto Lucu Gambar Lucu Humor Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE