Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Hira Hilary Aragon (brl/vin)

26 Maret 2019 12:05

10 Kelakuan nyeleneh orang pakai masker ini bikin tepuk jidat

Bukannya berfungsi dengan baik, penampilan mereka justru jadi sorotan..

10 Kelakuan nyeleneh orang pakai masker ini bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Masker merupakan salah satu benda yang paling dibutuhkan saat berkendara. Apalagi kalau tinggal di kota-kota dengan tingkat polusi tinggi, masker jadi benda wajib yang harus dimiliki. Kegunaan masker selama berkendara biasanya dilakukan agar terhindar dari udara yang kotor.

Semakin canggihnya teknologi tentu membuat jenis-jenis dan bentuk-bentuk masker kian beragam. Mulai dari masker polos hingga masker dengan bentuk yang unik-unik. Meski demikian, ada baiknya makser hanya digunakan dalam satu kali pemakaian.

Nah, bila sewajarnya masker diletakan antara mulut dan hidung, pada kenyataanya masih banyak juga tuh orang-orang yang memakai masker dengan posisi yang salah. Orang menggunakan masker secara nyeleneh. Alhasil bukannya berfungsi dengan baik, penampilan mereka justru jadi sorotan.

Kira-kira seperti apa sih kocaknya? Berikut ini brilio.net telah merangkum kelakuan nyeleneh orang pakai masker ini bikin tepuk jidat, Selasa (26/3).

1. Hmm, itu pakai bra sebagai masker udah pinjem punya istrinya atau punya siapa nih mas?

Loading...

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

2. Gelap semua dong.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

3. Hahaha mainan zaman SD ternyata bisa berguna saat dewasa.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

4. Swag dengan celana dalem.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

5. Karena lingkungan terlalu bau, tapi nggak gini juga sih.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

6. Masker dari kulit jeruk~

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

7. Auto salah paham kan.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

8. Kalau pakai masker ini muka pasti kinclong.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

9. Keselamatan tetap nomor satu.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

10. Celana dalam sekarang emang multifungsi.

kelakuan pakai masker © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Absurd Tingkah Laku Konyol Ojek Online Kelakuan Lucu Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE