Brilio.net - Ada ungkapan menyebut, 'emak-emak adalah raja jalanan'. Ungkapan ini bermakna bahwa emak-emak yang mengendarai kendaraan, biasanya suka medominasi atau bertindak sesukanya di jalanan. Nggak cuma itu, sesekali mereka juga dianggap kerap membahayakan pengendara lain.

Kamu pasti kerap menjumpai perilaku emak-emak di jalan yang bakal bikin kamu bingung. Contoh sederhananya saja, ketika mau belok ke kiri, mereka cenderung tidak menghidupkan lampu sein. Sehingga buat pengedara di belakangnya panik. Atau sebaliknya, sudah hidupkan sein kiri, malah belok ke kanan. Duh!

Namun tingkah absurd emak-emak ini ternyata nggak cuma terjadi saat mereka mengendarai kendaraan sendiri lho. Nyatanya, ketika jadi penumpang di ojek online, emak-emak juga sering melakukan hal nyeleneh di atas motor. Nggak heran deh ada julukan 'The Power of Emak-Emak'.

Seperti apa tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, kelakuan-kelakuan kocak emak-emak naik ojek online, Senin (19/8).

1. Mesra amat bu tatapannya~

Loading...

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

2. Hahah ini sih benar-benar kekuatan emak-emak.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

3. Panas banget, nanti kaki saya hitam. Mungkin ujar si ibu.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

4. Jauh amat jaraknya, kayak lagi musuhan.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

5. Semedi di atas motor yang sedang jalan. Mantap.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

6. Geseran dikit kek!

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

7. Nggak apa-apa deh, yang penting helmnya SNI.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

8. Udah dandan cantik-cantik, masa rusak karena helm kan.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

9. Ngantuk yang tak tertahankan. Lelah dek~

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

10. Pelan-pelan bu! Salah abang ojek onlinenya nih pakai motor ukuran gede segala.

emak-emak naik ojol © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR