Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Aliftya Amarilisya (brl/guf)

09 Juli 2019 11:31

10 Kelakuan nggak jelas para cowok pas ngumpul, bikin tepuk jidat

Bukannya seru, malah absurd abis..

10 Kelakuan nggak jelas para cowok pas ngumpul, bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Berkumpul dengan teman-teman terdekat pastilah terasa menyenangkan. Sebab, selalu saja ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama. Mulai dari yang kegiatan yang berfaedah, seperti membuat proyek yang mendatangkan profit, hingga berdiskusi atau mengobrol ringan soal film maupun musik.

Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya hal apa sih yang sering kamu lakukan waktu bareng teman-teman? Ngaku deh, pasti hal-hal yang nggak jelas kan? Kalau iya, tenang kamu nggak sendiri kok.

Banyak orang di luar sana yang juga sering melakukan hal-hal receh dan nggak jelas ketika kumpul sama teman-temannya. Butuh bukti? Kebetulan, nih! brilio.net sudah merangkum beberapa kelakuan nggak jelas tersebut, Selasa (9/7). Yuk, langsung cek!

1. Biar makin terang, guys~

cowok pas ngumpul © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Agar wajah selalu tampak kinclong.

cowok pas ngumpul © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ini biar apa sih?

cowok pas ngumpul © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Lagi pada lomba makan atau gimana nih?

cowok pas ngumpul © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Tapi nggak perlu sampai mandi bedak gini sih.

cowok pas ngumpul © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Nggak pada dimarahin guru apa ya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

7. Sebuah usaha agar tidak terciprat minyak panas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

8. Adu suara klakson? Siapa takut!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

9. Perhatikan baik-baik, maka kamu akan tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Jangan dicontoh ya, kawan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Lucu bikin Ngakak Gambar Kocak kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE