Brilio.net - Istilah 'Kalau sedang jatuh cinta, dunia terasa milik berdua' ternyata memang benar adanya. Apalagi jika usia relasi pasangan tersebut masih seumur jagung. Wah, yang pasti mah belum ada rasa susah, adanya hanya suka dan berbunga-bunga.

Sayangnya, saking berbunga-bunganya kadang mereka jadi suka lupa dengan realita. Mereka tak ingat bahwa mereka tak hanya hidup sendiri di dunia ini. Mereka pun tak sadar kalau kemesraan mereka sedikit banyak bikin jiwa para jomblo teriak dan meronta-ronta alias iri.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya kelakuan yang bikin jiwa jomblo pada merasa iri ini? Nah, daripada kamu penasaran, yuk langsung simak 10 kelakuan lucu pasangan yang kemesraannya bisa bikin jomblo emosi tak terhingga, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/8).

1. Eciyeeee, siapa nih yang suka gini juga?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

Loading...

2. Sabar ya mas, akan datang waktunya untuk mas foto prewedding juga.

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Langgeng terus ya, pak, bu.

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Tak ingin bersentuhan tapi tetap ingin terlihat mesra.

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Yang bikin lucu malah ekspresi penumpang lain yang lihat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ngenes yah mblo

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

6. Lah, jadi bubar semua temen-temannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Receh (@receh.id) on

7. Duh, mbaknya, mesra banget.

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Semangat yang dorong motornya ya, mas ~

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ini sih, bukan cuma jomblo aja yang meronta.. Masnya juga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

10. Nggak apa-apa belum punya motor, pakai sepeda dulu kan juga bisa.

foto: Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR