Brilio.net - Untuk sebagian orang, menjadi jomlo atau single adalah sebuah pilihan. Alasannya pun beragam. Ada yang memang merasa bahwa dirinya belum siap menjalin sebuah relasi serius. Ada pula yang sesederhana karena lebih merasa nyaman dengan keadaan demikian.

Namun di sisi lain, ada juga yang menganggap bahwa menjadi jomlo adalah sebuah nasib yang kurang menyenangkan. Biasanya sih, anggapan tersebut datang dari mereka yang sudah lama menjomlo dan tak kunjung mendapatkan pasangan atau hati sang pujiaan.

Kocaknya, saking lamanya ngejomlo dan begitu besarnya keinginan mereka untuk bisa punya pacar, ada yang kemudian malah bertingkah ngenes. Wah, lalu kira-kira sengenes apa, ya?

Nah, daripada kamu penasaran dengan kengenesan mereka, yuk langsung cek sejumlah potretnya berikut ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/8).

1. Yakinlah, suatu hari nanti pasti ada yang akan mencintaimu.

Loading...

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Buat masnya bebas deh.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Ya, tapi kalau emang pengen disuapin nggak perlu sampai kayak gitu juga kali mas.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@duhreceh.id

4. Dansa sama bayangan ya, mas?

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ngeboncengin Barbie dulu sebelum ngeboncengin pacar.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Karungnya peluk-able banget ya.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Tak ada tangan manusia, kaki kucing pun jadi.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Pasti rasanya terharu banget ya.

jomblo ngenes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Pengen ketawa tapi kasihan sama cowok yang kena tabok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Salah tingkahnya sampai segitunya benget.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR