Brilio.net - Bagi sebagian orang, masa sekolah adalah momen paling menyenangkan. Berbeda dari masa kuliah, saat masih duduk di bangku sekolah, tanggung jawab yang diemban bisa dibilang belumlah berat. Lebih-lebih nih, ketika masih berada di jenjang sekolah dasar.

Problemnya, karena tanggung jawab yang ada dirasa masih ringan itu segelintir anak justru jadi menyepelekan. Ya, ada sih yang maksudnya cuma sebatas bercanda. Namun, ada pula yang kebablasan sehingga akhirnya keterlaluan.

Nah, mereka yang keterlaluan inilah yang kemudian harus diperhatikan secara khusus. Soalnya, kalau tidak, mereka bisa merugikan teman-temannya yang lain dan tentu saja bikin kesal guru. Sementara itu, mereka yang ngeselinnya masih dalam batas toleransi cukup diingatkan saja sesekali.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/3), berikut sejumlah kelakuan anak-anak sekolahan yang kocak-kocak ngeselin gimana gitu.

1. Haduh! Lihat-lihat mulu nih kerjaannya.

Loading...

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

2. Banyak orang menolak dikasih tugas, tapi dia malah sebaliknya.

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

3. Ini mah yang ada bikin guru senyum kesal.

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

4. Hmmm, temen kayak gini mah cuekin aja, nggak usah dianggap ada.

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

5. Auto dimusuhi nih murid yang nyatat gini. Kamu dulu pernah ngalamin ini juga nggak?

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdaripelajar

6. Nah, loh! Hayo, mau ke mana tuh?

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Beginilah ketika mainan adik di rumah dibawa ke sekolah.

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

8. Ke sekolah sambil ngerujak ya, bund~

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

9. Terserah aja sih.. Tapi biar apa, woy?

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Lah, kenapa yang bilang sama-sama malah bukan yang kasih kontak?

Kelakuan lucu anak sekolah © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR