Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Aliftya Amarilisya (brl/pep)

11 September 2019 16:21

10 Kelakuan konyol cowok ini lucunya bikin tepuk jidat

Kelakuan konyol bisa muncul dari siapa saja..

10 Kelakuan konyol cowok ini lucunya bikin tepuk jidat

View Image



Brilio.net - Ada beberapa kecenderung kelakuan manusia yang bisa dilihat dari kategori usia. Sewaktu kecil, misalnya, anak-anak cenderung bertingkah polos karena daya nalarnya belum seperti orang dewasa.

Lalu, ketika menjajaki masa remaja dan mulai memasuki face cinta monyet mereka cenderung akan menjaga image. Sementara itu, semakin dewasa, seseorang biasanya akan menjadi lebih bijak dan rasional.

Nah, di masa dewasa itu pula, kelakuan-kelakuan konyol yang dulu kerap dilakukan pun biasanya akan segera ditinggalkan. Ya, hal tersebut disebabkan karena ada anggapan bahwa sudah bukan lagi masanya bertingkah konyol ketika dewasa.

Namun rupanya, hal tersebut tak berlaku bagi semua orang. Segelitir cowok-cowok ini, misalnya. Beberapa dari mereka, baik yang masih muda maupun sudah dewasa, rupanya tetap saja bertingkah konyol.

Sekonyol apa ya kelakuan mereka itu? Yuk, langsung cek rangkuman berikut, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

Loading...

1. Ya nggak kelihatan tulisannya dong.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Suara hati pelajar yang 'dijemur' di lapangan.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

3. Kayak yang di film Narnia ya, mas.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

4. Tak ada kursi, motor pun jadi. Cakep!

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Lagi cosplay manekin ya, mas?

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Ya, tapi nggak gitu juga sih.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Setidaknya nggak sampai berdarah-darah lah, ya.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

8. Biar apa sih, dik? Biar apa?

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

9. Sebuah tips agar tidur lebih nyenyak.

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

10. Wah, no comment-lah. Biarin aja, terserah!

Kelakuan konyol cowok © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kelakuan Usil Kelakuan Lucu Kelakuan Absurd Gambar Kocak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE