Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Aliftya Amarilisya (brl/lea)

12 Agustus 2019 05:05

10 Kelakuan emak-emak saat dibonceng, mau protes takut durhaka

Kelakuan emak-emak emang tak diduga. .

10 Kelakuan emak-emak saat dibonceng, mau protes takut durhaka

View Image



Brilio.net - Perilaku emak-emak ketika sedang berada di jalanan terkadang memang tak bisa ditebak. Selalu aja ada hal-hal tak terduga yang mereka perbuat. Mau belok ke kiri, tapi malah nyalain lampu sein ke kanan adalah salah satu contohnya.

Eh, tapi nggak cuma sampai di situ. Kelakuan tak terduga emak-emak ini rupanya nggak hanya terjadi ketika mereka mengendarai kendaraan, lho. Saat tengah diboncengkan pun ada saja tingkah-tingkah nyeleneh yang mereka lakukan.

Kayak yang dilakukan oleh sejumlah emak ini, misalnya. Di satu sisi, kelakuan mereka ini kalau dilihat-lihat mungkin memang mengundang tawa. Namun di sisi lain, kalau dipikir-pikir kelakuan mereka justru dapat membahayakan diri sendiri sekaligus membuat orang lain kesal.

Penasaran kan kayak gimana? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Senin (12/8).

1. Lah, ini mah nutupi lampu sein sama lampu rem.

Loading...

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Bu, keranjangnya jangan dipakai helm-an, mending buat taruh baju kotor aja.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Waduh, bu, duduknya ya nggak gini juga kali.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Eh, hati-hati loh ya, Pak.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

5. Kakinya harus banget gitu?

emak dibonceng © 2019 brilio.netfoto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Harusnya si emak yang di belakang dong.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Eh, tidurnya kalau sudah sampai tujuan aja mbak.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Ini kenapa matanya juga ikut ditutup?

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Tak ada rotan, akar pun jadi. Tak ada penutup rambut, koran pun jadi.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Lah, kalau begini mah percuma pakai helm.

emak dibonceng © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@newdramaojol.id

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Emak-Emak Ngakak Kelakuan Absurd Foto Lucu Foto Lucu bikin Ngakak Lucu bikin Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE