Brilio.net - Perlu diketahui untuk para mahasiswa, menjalin hubungan baik dengan dosen itu sangat penting. Sebab, hubungan baik itu nantinya sangat diperlukan ketika sudah menjelang semester akhir. Jika sudah 'berteman' baik dengan dosen, tentu akan memudahkan untuk mencari dosen pembimbing skripsi.

Sikap dosen ke anak didiknya memang berbeda-beda. Beberapa ada yang mudah diajak berteman dan beberapa lainnya sulit untuk didekati. Tapi yang pasti, punya dosen yang humoris dan bisa diajak bercanda pasti sangat menyenangkan. Dosen macam ini bahkan yang sering ngerjain mahasiswanya.

Meskipun tampaknya sang dosen orangnya santai, tapi mahasiswa mana berani ngerjain balik. Kalau sampai perasaannya tersakiti dan baper, bisa-bisa nilai auto anjlok. Padahal kalau dosen yang usil, mahasiswanya juga bisa saja sakit hati. 

Berikut ini deretan kelakuan dosen ngerjain mahasiswa, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Kamis (10/10).

1. Orangnya tidur tapi bisa balas chat. Lagian baru jam 7 malam pak!

Loading...

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Sudah ditanggapi serius, malah bercanda.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Duh, fix itu pasti malu banget.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Dia yang bikin grup, dia yang keluar sendiri.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Ini mata kuliah apa ya kira-kira?

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Begini nih kalau dosen kebanyakan nonton Naruto.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. PUBG kok ada karakter Johnson. Salah game, nih!

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ada yang bisa baca tulisan di gambar ini?

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Itu sih namanya ngulang mata pelajaran dong.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Makanya kalau chat yang lengkap dong. Jangan permisi doang.

kelakuan dosen ngerjain mahasiswa garuk kepala © berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR