Brilio.net - Masa sekolah selalu menarik diperbincangkan. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan sebagai siswa. Nggak melulu belajar, kamu bisa melakukan hal iseng, bercengkrama dengan teman sebangku, bahkan berbincang hal remeh dengan guru.

Momen-momen seru tersebut pastinya tak akan pernah kamu lupakan. Apalagi jika ada kejadian lucu dan sangat seru untuk dibahas kembali. Meski tak bisa dielakkan jika kejadian tersebut rasanya memalukan bagi diri sendiri.

Apalagi saat ada salah satu teman sekolah kamu yang kerap melakukan hal unik dan nyeleneh. Tentunya sosoknya akan terngiang hingga kamu dewasa. Ada juga teman kamu yang terlalu percaya diri dengan menampilkan kebolehannya saat pentas seni. Bukannya kagum, justru kamu terhibur karena aksinya mengocok perut.

Nah, dikutip dari berbagai sumber, Senin (11/11), berikut ini brilio.net kumpulkan kelakuan absurd siswa yang endingnya bikin tepuk jidat.

1. Udah kaya hotel kapsul nih!

Loading...

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

2. Harus adil dong ya~

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

3. Bingung arah kiblat.

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

4. Mau cari wangsit nih anak.

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

5. Eits, mau nge-rap malah malah merusak lagu wkwk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mantap ughtea

A post shared by Receh (@receh.id) on

6. Nulisnya harus miring gitu ya?

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@recehih

7. Usil banget sih~

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Akibat terlalu eksis nih.

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

9. Main petak umpet aja segitunya~

kelakuan absurd siswa bikin tepuk jidat Instagram

foto: Instagram/@receh.id

10. Crazy rich saat di sekolah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Duh ginjalku melambai lambai

A post shared by Receh (@receh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR