Brilio.net - Berkendara menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh banyak orang. Selain karena lebih mudah, tentunya lebih hemat waktu nih. Apalagi kalau punya kendaraan sendiri, kemana-mana jadi lebih enak dan nggak perlu menunggu lama.

Saat berkendara di jalan, hal yang nggak luput kamu lakukan adalah mengamati lingkungan sekitar. Kamu pasti bakal melihat sekitarmu, baik melihat pemandangan, maupun lalu lalang kendaraan.

Nggak jarang, saat menikmati pemandangan ini, kamu justru menemukan hal-hal lucu. Misalnya saja tulisan-tulisan lucu dan menggelitik yang ada di kendaraan lain yang melintas.

Tulisan ini biasanya berupa quotes, meme, pesan kepada masyarakat atau justru tulisan yang absurd banget seperti kata gombal. Nha, kata-kata gombal ini kerap kali terlihat di bak truk

Brilio.net telah menghimpun dari 1Cak, Jumat (15/11), 10 kata-kata gombal di mobil truk yang bikin senyum getir.

Loading...

1. Katanya rindumu tak seberat muatanku, lha itu nggak ada muatannya.

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

2. Kalau yang ini sih ngakunya cintanya nggak seberat muatan truk ini. Seberapa berat sih?

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

3. Bagi sopir truk lebih baik putus cinta daripada putus rem.

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

4. Katanya gini 'nggak peduli milik teman, kalau urusan hati beda cerita'. Hmm, nggak boleh nikung ya...

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

5. Hmm, siapa yang di sini sobat ambyar juga? Pasti bisa ngerti gombalan ini.

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

6. Jadi truk ini adalah calon menantu idaman ibu kamu gitu?

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

7. Apakah cinta Boy dan Reva ini berakhir indah guys?

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

8. Kalau bukan sopir truk nggak bisa bikin kamu tersenyum nih.

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

9. Kok gambar sama gombalannya nggak nyambung sama sekali ya?

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

10. Kalau udah jatuh cinta memang bikin nggak sadar udah ngeluarin duit banyak.

kata-kata gombal di mobil truk © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR