Brilio.net - Bagi sebagian warga di Indonesia, naik angkutan umum jadi pilihan. Selain tarif terjangkau, angkutan umum juga memiliki rute yang beragam sehingga penumpang bisa memilih rute sesuai tujuan yang diinginkan.

Rute angkutan umum ini juga mudah untuk dihafalkan karena tiap rute memiliki kode angka atau warna yang berbeda.

Namun, ada juga angkutan umum yang ditempel tulisan rute nyeleneh. Penasaran seberapa nyelenehnya rute yang tertulis di angkutan umum?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (3/9), kumpulan rute nyeleneh angkutan umum yang bisa bikin orang, mikir dua kali untuk naik.

1. Yang mau menuju rute cinta lokasi di angkutan umum, bisa lho naik angkutan umum ini.

Loading...

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Instagram/@disiniajatempatnya

2. Mungkin nama daerah Tambun nggak cuma di Bekasi ya, kan kalau dari Tambun, Bekasi ke Mekkah naik bus kejauhan sih.

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Twitter.com/@barudenger

3. Waduh naik angkutan kota dari Cimahi, Jawa Barat ke Brasil emang ada yang mau?

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Twitter.com/@wpratama93_

4. Ada yang tahu daerah Rambutan? Bukannya yang bener Kampung Rambutan ya?

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Naik pesawat ke Paris aja jauh, apalagi naik bus. Mungkin Paris di sini singkatan nama daerah?

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Twitter.com/@iimwra

6. Rute sayang abang itu rute di kota mana? Kota bucin?

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Dari Indonesia ke Irak terus ke Iran, rute pulang pergi lagi. Ada yang tahu bakalan berapa lama perjalanannya?

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

8. Nah ke Mekkah dari Bekasi, dan cuma naik angkutan umum. Siap-siap putar balik deh.

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdrbekasi

9. Waduh singkatan dari rute ini absurd banget ya, kaum pria pasti paham.

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Siapa yang sudah siap ke Turki tapi menggunakan angkutan umum, silahkan.

rute nyeleneh angkutan umum berbagai sumber

foto: Twitter.com/@txtdrbekasi

RECOMMENDED BY EDITOR