Brilio.net - Datangnya sebuah ide atau inspirasi sejatinya bisa dari mana saja. Tak melulu harus mengandalkan imajinasi dan bahkan berdiskusi dengan orang lain. Hal-hal di sekitar pun bisa menjadi inspirasi. Sebagai contoh, sebut saja kuliner.

Yup, di tangan-tangan orang kreatif, nama-nama makanan ternyata bisa menjadi sebuah 'karya' yang keren, unik, dan bahkan menggelitik. Bukti akan hal tersebut pun bisa dilihat pada sejumlah judul FTV berikut ini.

Alih-alih menggunakan diksi yang terkesan formal, para penulis naskah justru memilih menggunakan nama-nama makanan yang tengah ngetren untuk menarik perhatian publik. Hasilnya? Tak cuma sukses mencuri perhatian khalayak, judul tontonan pun jadi ikut terdengar antimainstream.

Nah, jadi penasaran kan bagaimana judul FTV yang memiliki unsur kuliner ini? Yuk, makanya segera simak rangkuman brilio.net berikut ini, dihimpun dari akun Instagram @allaboutscreenplayprod, Senin (17/8). Menurutmu, jadi bikin terdengar makin romantis atau sebaliknya nih?

1. Nggak ada cinta, cincau pun jadi~

Loading...

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

2. Terus, kalau bukan tukang bajigur nggak mujur, gitu?

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

3. Wah, semerdu apa tuh nada-nada cintanya?

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

4. Doi pasti pintar mencampur-adukkan perasaan.

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

5. Asal nggak kecolok tusuk ciloknya sih nggak apa-apa.

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

6. Yang jumbo bakso atau cintanya nih?

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

7. Main dukun? Udah nggak zaman. Sekarang mah, ayam yang bertindak.

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

8. Jangan rindu, berat. Cukup Dilan aja yang merasakannya.

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

9. Jadi gimana ini maksudnya, martabaknya bikin jatuh cinta?

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

10. Hmmm, jadi penasaran pengen coba. Kira-kira seenak apa rasanya, ya?

Judul FTV berunsur kuliner Instagram

Judul FTV berunsur kuliner-Instagram/@allaboutscreenplayprod

RECOMMENDED BY EDITOR