Brilio.net - Pengguna Facebook kayaknya nggak pernah kehabisan ide buat guyonan nih. Setiap hari ada saja guyonan-guyonan lucu yang dilontarkan para pengguna Facebook. Media sosial yang satu ini memang hingga kini masih diakses banyak orang. Pasalnya, Facebook memiliki fitur unggah status yang sangat digemari nih.

Fitur unggah status di Facebook kerap memunculkan berbagai informasi dari yang serius sampai yang paling nyeleneh. Ada juga berbagai pertanyaan nyeleneh yang nggak berfaedah di Facebook. Pertanyaan-pertanyaan ini bikin pembacanya auto tepuk jidat deh.

Nggak cuma pertanyaan saja yang nyeleneh, tapi jawaban-jawaban warganet di kolom komentar juga bikin kamu bakal geleng kepala. Seperti deretan jawaban warganet yang nyeleneh abis ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Rabu (13/5), berikut 10 jawaban nyeleneh warganet di status FB yang kocaknya niat banget.

1. Niat banget lho sampai dihitungin kayak gini walau sebenernya nggak perlu.

Loading...

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

2. Bikin cocokloginya boleh juga nih, kok bisa kepikiran gitu ya?

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

3. Wah, pasti dari masih SMP nggak pernah ganti bio FB nih.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

4. Sampai dicariin postingannya lho cuma buat berkomentar aja.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

5. Niat banget ngejelasinnya biar yang bikin status ngerti maksudnya.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

2 dari 2 halaman

6. Pengalaman paling awkward pun nggak luput buat diceritain.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

7. Niat banget nih nyindirnya, kamu punya keahlian apa emangnya?

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

8. Sampai dicariin ilustrasinya lho supaya lebih jelas komentarnya.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

9. Hmm, kamu pasti inget iklan permen yang orangtuanya ribut kan.

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

10. Niat banget sampai dikomentari orang yang lewatnya lho.

 

jawaban nyeleneh warganet FB
© 2020 instagram.com/@receh.id

RECOMMENDED BY EDITOR