Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Aliftya Amarilisya (brl/vin)

06 September 2019 12:06

10 Jawaban lucu di media sosial, pengen ketawa sekaligus kesal

Malu bertanya, sesat di jalan. Kalau jawabannya kayak gini, masih tersesat nggak ya?.

10 Jawaban lucu di media sosial, pengen ketawa sekaligus kesal

View Image



Brilio.net - Bagi sebagian orang, penggunaan media sosial dalam kehidupan sehari-hari sepertinya sulit untuk dihentikan begitu saja. Ada beberapa faktor yang mendasari hal tersebut. Pertama, bisa karena urusan pekerjaan, admin media sosial misalnya. Kedua, bisa karena memang sudah menjadi kebiasaan atau malah kecanduan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, seberapa sering sih kamu mengakses media sosial dalam sehari? Terus, kalau misal sehari itu aja nggak mengakses semua akun media sosial yang kamu punya, kira-kira bisa nggak? Hayo, ngaku deh.

Kalau memang jawabannya enggak, ya sebetulnya kamu nggak sendiri sih. Banyak kok orang di luar sana yang juga merasa kurang kalau dalam sehari aja nggak mengakses media sosial.

Padahal nih ya, kalau dipikir-pikir, kegiatan mereka di media sosial juga nggak melulu penting. Keseringan cuma lihat-lihat apa yang terpampang di timeline. Lalu, sesekali turut menuliskan komentar yang ngaco, seperti yang dilakukan oleh sejumlah pengguna media sosial berikut ini.

Penasaran kayak apa komentar ngaco mereka ini? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Jumat (6/9).

Loading...

1. Kalau itu mah semua juga tahu.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Tiap hari menertawakan nama sendiri dong.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Sebuah inspirasi nih.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Menohok banget ya jawabannya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Biar nggak disebut riya, ya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Kira-kira yang jadi supplier es siapa, ya?

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Tuh, udah terjawab dengan jelas kan bedanya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

8. Kalau masih penasaran coba aja.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

9. Sebuah solusi yang mudah dan praktis.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

10. Cuitannya pasti editan nih.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Jawaban kocak Jawaban Konyol Ngakak Status Lucu Humor Indonesia Tulisan Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE