Brilio.net - Sebagian orang beranggapan bahwa dunia perkuliahan lebih menyenangkan jika dibanding ketika berada di bangku sekolah. Eits, tapi tunggu dulu. Sebab, diakui atau tidak, kenyataannya nggak selalu begitu lho.

Betapapun menyenangkannya dunia perkuliahan, bukan berarti tidak akan ada tantangan yang harus kita lewati. Kamu yang saat ini sedang atau sudah pernah menapaki jenjang perkuliahan pasti tahu banget lah ya suka duka yang menghadang ini.

Nah, tapi kalau buat kamu sendiri nih, hal apa sih yang paling 'menantang' dari dunia perkuliahan ini? Dosen? Wah, kalau itu sih bukan cuma kamu yang ngerasain. Banyak mahasiswa lain di luar sana yang juga merasakan betapa 'menantangnya' ketika harus berurusan dengan dosen.

Eh, tapi jangan salah. Nggak semua dosen itu 'killer' lho. Sebagian juga ada yang baik kok, bahkan suka melucu. Kayak dosen-dosen berikut ini, misalnya.

Penasaran kan kayak gimana? Makanya, yuk langsung cek deretan jawaban lucu dari dosen yang bikin mahasiswa tepuk jidat ini, Rabu (28/8).

Loading...

1. Nggak kok pak, cuma tanya ini. Nggak ada maksud apa-apa.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@drama.kampus

2. Pinter juga nih dosen njawabnya.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@drama.kampus

3. Jawaban terserah nih emang paling merepotkan.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@drama.kampus

4. Kayaknya kalau beli obat malah nggak banyak tanya deh pak.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@drama.kampus

5. Tapi, bu, pertanyaannya belum dijawab.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@drama.kampus

6. THR nggak melulu uang. THR-nya dosen ke mahasiswa ya begini.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

7. Maaf, bu, hari ini kami akan bersyukur.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

8. Jangan lama-lama ya bu betenya.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

9. Masalahnya, jodohnya belum ada pak.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

10. Ini lagi tahu-tahu dijawab sama-sama doang.

jawaban dosen © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@candaan.receh

RECOMMENDED BY EDITOR