Brilio.net - Banyak waktu luang yang dimiliki orang saat di rumah. Seringkali waktu luang ini membuat kamu menemukan ide kreatif yang nggak terduga. Ya, hanya dari angan-angan, ide kreatif bisa direalisasikan ke dalam inovasi yang unik.

Banyak hal yang nggak kamu sangka muncul dari kreativitas orang nih. Entah itu berupa hal yang fantastis maupun hal yang paling absurd sekalipun. Ya, saking kreatifnya kadang orang memang membuat benda yang nyeleneh abis.

Terinspirasi dari berbagai benda yang ada dalam kehidupan sehari-hari, banyak ide kreatif yang bermunculan nih. Salah satunya dengan memanfaatkan alat-alat rumah tangga yang kamu punya. Kamu nggak bakal mengira deh kalau alat-alat rumah tangga ini ternyata banyak fungsinya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (3/9), berikut 10 ide kreatif pakai alat rumah tangga yang bikin susah nahan tawa.

1. Ide orang kalau udah terlanjur kreatif memang ada-ada saja deh.

Loading...

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

2. Niatnya sih ngasih surprise pakai perabot rumah tangga nih.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

3. Biar korek api nggak gampang ilang, ditanam dalam semen aja.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

4. Daripada ribet pakai dua, mending garpu sama sendok dijadiin satu aja.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

5. Wah, ide kreatif nih buat kamu yang pakai kipas baling-baling.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

6. Jadi takut lihatnya aja, kayak ular tapi besar banget nih.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

7. Yang nonton TV satu rumah, yang denger satu RT nih kayaknya.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

8. Kadang kamu bisa melihat bakat seseorang dari idenya yang nyeleneh abis.

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

9. Kalau ada cara-cara yang susah, kenapa harus yang mudah?

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

10. Kalau parabola dijadiin ring basket gini kamu pernah nyoba belum?

ide kreatif pakai alat rumah tangga © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR