Brilio.net - Kreativitas orang bisa muncul kapan saja dan dalam situasi apa saja. Biasanya kreativitas ini lebih banyak muncul saat dalam keadaan terdesak. Pada dasarnya orang memang dilahirkan dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Hal ini penting banget buat menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

Salah satu permasalahan yang bisa kamu hadapi yakni kalau ada barang-barang kesayangan yang rusak. Ya, setiap benda yang dipakai memang bakal rusak lama kelamaan nih. Tapi, kalau rusak bukan berarti kamu harus buru-buru membuangnya lho.

Beberapa barang yang sudah rusak bisa diperbaiki kembali. Kalau nggak, bisa saja kamu menggunakannya untuk hal-hal lebih berguna lagi. Misalnya digabung dengan barang lain agar bisa dipakai kembali.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Senin (17/8), berikut 10 ide kreatif memperbaiki barang rusak yang bikin geleng-geleng.

1. Kamu punya kursi rusak? Jangan buru-buru dibuang selama bisa diperbaiki.

Loading...

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Ketika kamu terinspirasi dari cyborg, barang rusak juga masih bisa diperbaiki.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Biar kamu berasa lagi bersepeda kalau duduk, jadi bangkunya dibikin gini.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Bisa pakai apa aja kok buat bikin motor jadi lebih estetik.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Jangan dibuang dulu kalau ada baterai lama yang masih bagus...

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Biar anak-anak semakin semangat buat bersepeda, jadi dibikin gini deh.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Selama bisa mengakali nggak ada hal yang nggak berguna, nih.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Perabot rumah tangga memang multifungsi banget lho...

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Taruh aja kursi rusak ke tempat yang tepat. Pasti masih bisa dipakai deh.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Wah, bisa dibikin ala-ala kursi gaming gini nih, bisa jadi inspirasi.

ide kreatif memperbaiki barang © 2020 instagram.com

ide kreatif memperbaiki barang-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

 

RECOMMENDED BY EDITOR