Brilio.net - Setiap hari ada saja ide kreatif yang diciptakan oleh manusia. Memang, dalam kehidupan ini orang dibekali dengan akal pikiran sehingga dapat menghasilkan kreativitas yang nggak terduga. Kreativitas ini sangat berguna untuk menghadapi berbagai tantangan hidup.

Kreativitas manusia memang terkadang melahirkan berbagai hal fantastis. Berbagai teknologi canggih di dunia ini juga lahir dari kreativitas manusia. Kendati demikian, kreativitas manusia memang nggak hanya dapat terlihat dari berbagai inovasi canggih.

Justru banyak sekali kreativitas manusia yang sederhana. Meskipun terwujud dalam hal-hal kecil, namun kreativitas ini justru sangat diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Nah, tapi saking kreatifnya kadang orang malah nyeleneh abis lho.

Misalnya saja kreativitas orang saat menghemat tempat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Jumat (29/5), berikut 10 ide kreatif hemat tempat yang endingnya malah nyeleneh.

1. Kamu pencinta burung dan susah bawa mereka kemana-mana? Ini solusinya.

Loading...

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

2. Nggak perlu beli toples buat Lebaran, manfaatkan tempat yang ada aja.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

3. Biar hemat nggak ngotorin benda lain, mending langsung minum dari sumbernya.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

4. Beginilah kalau kamu pengen bikin toilet umum, tapi maunya hemat tempat.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

5. Begini cara bikin garasi mobil yang hemat tempat. Tapi cara naiknya gimana ya?

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

6. Hemat tempat sih, tapi gimana cara pakainya ya?

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

7. Daripada beli akuarium baru, mending memanfaatkan tempat yang sudah ada.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

8. Hemat tempat buat makan, biar nggak perlu nyuci piring lagi.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

9. Begini cara bikin toilet rumah yang hemat tempat, tapi susah kalau udah kebelet banget.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

10. Hmm, hemat tempat sih, tapi nggak jadi satu sama dapur juga kali.

ide kreatif hemat tempat © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR