Brilio.net - Gombalan memang sudah nggak asing lagi bagi anak milenial. Istilah gombalan ini merujuk pada cara orang mengeluarkan kata-kata manis nan romantis untuk gebetan atau pacar. Gombalan juga bisa dijadikan strategi buat kamu yang mau memulai percakapan dengan gebetan.

Biasanya sih yang kerap melakukan gombalan ini para kaum pria. Tapi nggak ada salahnya juga sih kalau cewek pengen ngegombalin gebetannya.

Bicara soal gombalan, setiap orang memang memiliki cara masing-masing untuk menarik perhatian gebetan. Salah satu cara ngegombal yang paling populer sih tanya pekerjaan bapak. Namun begitu, ada banyak cara lain buat menggombal lho biar nggak kelihatan monoton. Kamu bisa mulai menggombal dengan cara melontarkan tebak-tebakan, perumpamaan dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa melakukan gombalan dengan menggunakan berbagai tema sesuai dengan hobi maupun spontanitasmu saja. Nah salah satu gombalan yang jarang dilakukan tapi bisa bikin gebetan tersipu malu yakni gombalan yang bertema transpotasi nih.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Minggu (22/9), 10 gombalan lucu bertema transportasi yang bisa bikin gebetanmu auto tersipu malu.

Loading...

1. Walaupun awalnya dibilang kayak bajaj, tapi ending-nya bikin deg-degan.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

2. Mau bilang sayang tapi bukan pacar. Tembak tidak ya?

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

3. Atribut alat transportasi ini juga bisa kamu jadikan sebagai bahan gombalan lho.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, katanya kamu mengalihkan dunianya nih. Bener nggak?

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

5. Kamu kayak lampu merah yang bikin berhenti terus.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

6. Pesawat sama kamu sama-sama bikin terbang katanya.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

7. MOBILang sayang tapi cuma sebatas temen, gimana dong?

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, mesin apa yang nggak dipakai di kendaraan? Kamu tahu nggak nih?

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

9. Kadang sepeda motor ada yang nekat bonceng tiga lho.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

10. Nggak cuma truk aja, kereta api ternyata juga gandengan lho.

gombalan lucu transportasi © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR