Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Hira Hilary Aragon (brl/lea)

06 Februari 2019 14:32

10 Gombalan lucu bertema Imlek ini kocaknya tersipu malu

Gombalan antimainstream nih. .

10 Gombalan lucu bertema Imlek ini kocaknya tersipu malu

View Image



Brilio.net - Masyakarat Tionghoa baru saja merayakan Tahun Baru Imlek, pada Selasa (5/2). Ya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap perayaan Hari Imlek tentu saja dilewati dengan perasaan penuh suka cita. Di mana hari tersebut menjadi momen hangat dapat berkumpul dengan keluarga tercinta.

Umumnya, setiap keluarga pasti memiliki cara dan tradisi yang unik merayakan Tahun Baru Imlek. Mulai dari hiasan wajib lampion, menyantap makanan-makanan khas, hingga saat yang paling ditunggu-tunggu adalah pembagian angpau alias amplop merah yang berisikan uang.

Selain itu, mengirimkan pesan ucapan juga tak kalah penting dalam Hari Imlek. Biasanya, 'gong xi fa cai' menjadi kalimat yang sering digunakan seseorang. Namun, biar nggak antimainstrem, mungkin kamu bisa mencoba mengirimkan gombalan untuk pasanganmu.

Belakangan, media sosial Twitter juga sempat ramai dengan munculnya gombalan cinta bertema Imlek yang kocak. Kira-kira seperti apa tuh? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter, gombalan cinta tentang Imlek yang bikin baper, Rabu (6/2).

1. Menyambut tahun babi, maukah kamu menjadi pengisi hati ini?

Loading...

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

2. Kalau hatiku isinya cuma kamu~

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

3. Digombalin gini sih auto salah tingkah.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

4. Karena di mata kamu terlihat masa depan kita.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

5. Hmm, boleh juga nih.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

6. Biar cinta kita lengket terus kayak dodol.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

7. Kamu itu kayak barongsai, bisa mewarnai hidupku.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

8. Eaa, I wanna be witchu.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

9. Selamat tahun baru, mauku selalu bersamamu~

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

10. Yha, gagal deh.

gombalan lucu imlek  © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Gombalan Lucu Gombalan Kocak Hari Raya Imlek Tahun baru China Tahun Baru
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE