Brilio.net - Dalam berpenampilan, setiap orang tentu ingin sekali bisa menampilkan gaya paling bagus atau paling keren. Namun, untuk bergaya sekeren mungkin maka diperlukan juga aksesoris fashion yang bisa mendukung gaya kamu supaya terlihat unik.

Di zaman modern ini aksesoris fashion semakin beragam, mulai dari yang unik hingga nyentrik, atau aksesoris fashion lain yang bisa mendukung gaya kamu untuk tampil kece.

Namun, bagaimana jadinya jika seseorang bergaya namun bukan menggunakan aksesoris benda sehari-hari, maka gaya yang muncul malah cenderung terlihat nyeleneh.

Penasaran bagaimana tampilan orang yang yang padupadan benda sehari-hari untuk bergaya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/1), ini dia potret fashion nyeleneh karena menggunakan benda sehari-hari, dan bisa bikin orang yang melihat jadi geleng-geleng.

1. Waduh, dasi kupu-kupu diganti dengan gunting, nggak takut luka tuh leher atau dadanya?

Loading...

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

2. Sudah keren sih, dan pakai masker juga. Tapi kok tali jam tangannya agak janggal ya?

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

3. Kuat ya kerupuknya, bisa menahan rantai dan gembok yang berat.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

4. Wah kalau ikat pinggangnya seperti ini, nggak ada yang berani deket-deket dong.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

5. Topi kayak gini bakal terasa berat banget sih.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

6. Keren sih itu waistbagnya. Tapi jangan terkecoh ya, karena itu bukan tas asli, tapi itu batu bata.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

7. Gimana nih, sepatu dari truk mainan ini nggak kalah keren kan dari sepatu hype kekinian?

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

8. Kena keringet sobek deh itu ikat pinggangnya.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

9. Nggak ribet deh kalau mau cas HP.

gaya fashion benda sehari hari nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@galihjohar

10. Kaum cewek menangis lihat riasan kuku ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by galih johar (@galihjohar)

RECOMMENDED BY EDITOR