Brilio.net - Kehidupan para driver ojek online memang selalu menarik untuk dibahas. Setiap harinya ada saja cerita para driver ojek online yang unik. Mulai dari kisah yang mengharukan sampai kisah lucu yang bikin pembacanya jadi tertawa. Ya, pekerjaan ojek online memang penuh tantangan. Bertemu dengan berbagai pelanggan dengan latar belakang dan tabiat yang berbeda-beda, tentunya bikin para driver ojek online sering mengalami hal-hal nggak terduga.

Apalagi, ojek online ini juga saat semakin populer dan banyak penggunanya. Semakin banyak pelanggan, semakin banyak cerita unik yang mungkin terjadi nih. Selain itu, ojek online ini semakin dikenal masyarakat lantaran kisah unik yang kerap terjadi antara driver dan penumpangnya. Mulai dari adu rayuan gombal, hingga percakapan salah ketik yang bikin gagal paham. Nggak jarang, driver ojek online bertingkah konyol yang bikin pelanggannya ketawa.

Tapi nggak cuma dari sisi driver aja nih yang sering melakukan hal-hal lucu. Kadang, para penumpang alias pelanggan ojek online ini juga bergaya dan berpenampilan lucu. Misalnya saja gaya lucu yang ditunjukkan para penumpang saat dibonceng driver ojek online. Kadang mereka menunjukkan gaya yang lucu sampai-sampai para pengguna jalan yang melihatnya berhasil dibikin ketawa.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Rabu (18/9), 10 gaya duduk penumpang ojek online waktu dibonceng driver yang kocak abis.

1. Hmm, kalau duduk gini emang nggak takut jatuh gitu?

Loading...

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

2. Kalau kayak gini driver ojek online-nya auto salah tingkah nih.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, mending pesan dua ojek deh daripada bahaya kayak gini.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

4. Nggak takut jatuh ke belakang nih? Main HP-nya bisa nanti lagi lho.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, siapa yang nggak ketawa kalau liat tingkah absurd penumpang ini.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

6. Kayaknya bisa ke belakang sedikit deh ibunya.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

7. Ingat, motor tuh digunakan untuk dua orang aja ya, demi keselamatan.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

8. Hati-hati nanti kakinya kena knalpot lho.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

9. Mungkin mbaknya pengen nyetir nih. Sampai kedepan banget gini.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

10. Driver ojek online auto serba salah kalau kayak gini.

gaya duduk ojol © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR