Brilio.net - Status sebagai jomblo memang kerap menjadi bahan ejekan oleh teman-teman. Jomblo ini juga kerap diidentikkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan. Padahal, belum tentu kalau jomblo lantas menderita. Beberapa orang justru memilih untuk menjomblo karena ingin mengejar karier atau cita-cita. Selain itu, beberapa orang ingin menikmati waktu sendiri tanpa pasangan.

Jokes soal jomblo kerap menghiasi media sosial. Hampir setiap hari selalu ada saja candaan soal jomblo yang bikin senyum getir. Apalagi nggak sedikit dari para jomblo yang kerap membuat foto-foto nyeleneh yang menunjukkan 'penderitaan' tanpa pasangan. Nggak heran kalau jomblo kerap jadi bahan ejekan nih.

Seringnya, foto-foto yang dibuat oleh para jomblo ini bertema kekasih khayalan. Dengan memanfaatkan berbagai benda atau karakter dan keahlian mereka mengedit foto, para jomblo ini berhasil membuat foto bersama kekasih khayalan yang bisa bikin kamu ketawa kalau melihatnya.

Seperti apa foto lucu para jomblo bersama kekasih khayalan tersebut? Yuk kita simak deretan fotonya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/9), 10 foto lucu jomblo dan kekasih khayalan yang kocak abis.

1. Hmm, ya sama manekin dulu aja buat latihan menikah.

Loading...

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

2. Ketika kamu belum punya pasangan, sementara pakai gambar dulu aja ya.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

3. Awalnya terlihat bahagia, tapi endingnya kok menyedihkan ya.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

4. Mungkin maksudnya biar mimpi indah kali ya tidur ditemani foto idola.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

5. Memang kadang skill mengedit para jomblo ini sangat baik ya.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, jomblo sih, tapi nggak gini juga biar berasa dapat pasangan.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

7. Sementara sama foto orang dulu digabungin, biar segera nyusul.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

8. Karena belum ada ya bisa pakai tangan kucing kesayangan dulu.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

9. Semoga akhirnya happy ending ya, biar nggak ngenes amat.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

10. Kalau dari belakang pasti kelihatan romantis banget nih.

jomblo khayalan © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR