Brilio.net - Era canggih serba teknologi seperti saat ini, terdapat banyak hal yang bisa direkayasa. Salah satunya adalah foto.

Contohnya, di media sosial kita kerap menjumpai foto seleb diedit sedemikian rupa. Salah satu fans yang dikenal dengan jiwa kreatif mengedit foto adalah ARMY.

Yup, fans boyband terkenal BTS ini dikenal sangat kreatif dalam mengedit foto ataupun video para oppa kesayangan mereka.

Saking lucu dan kreatifnya, kamu dijamin bakal tersenyum geli ketika melihat foto para member BTS diedit sedemikian rupa. Salah satunya yang bikin ketawa cekikikan adalah saat para member BTS diedit menjadi anak SD.

Penasaran seperti apa lucunya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @strongjjk97 pada Senin (10/8), berikut 10 foto editan BTS jadi anak SD. Bikin ngakak deh!

Loading...

1. Si Jungkook ke sekolah kok pakai sandal ya?

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

2. Pantesan pada betah di sekolah, gurunya saja Halsey bro.

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

3. Nggak peduli banjir yang penting ngumpul, hihi.

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

4. J-Hope kok celananya nggak nyambung ya? Ngakak!

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

5. Yang di belakang kayaknya lagi banyak masalah nih :(

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

6. Lagi upacara kok topinya RM nyeleneh sendiri ya, wkwk!

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

7. Sudah pakai sandal, kegedean lagi. Kocak!

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

8. Sama guru sendiri nggak usah sungkan. Ya nggak?

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

9. Hayo, kira-kira lagi pada antre apa ya~

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

10. Yang paling depan kasihan banget tuh :D

BTS anak SD Instagram

BTS anak SD-Instagram/@strongjjk97

RECOMMENDED BY EDITOR