Brilio.net - Masa-masa sekolah memang menjadi masa yang penuh cerita dan memori yang bakal dikenang sampai tua. Berbagai hal menyenangkan, menyedihkan bahkan mengejutkan terjadi di masa sekolah. Banyak kenangan yang tentunya menyertai kehidupan sekolah kamu, entah kenangan dengan para guru ataupun kenangan dengan sesama teman sekolah.

Nah, nggak cuma itu saja, di masa sekolah ini kamu bakal akrab banget sama berbagai peralatan tulis. Ya, sekolah memang menuntut kamu untuk mengenakan berbagai alat tulis untuk kebutuhan mencatat dan lain sebagainya. Ada banyak alat tulis yang kerap kamu gunakan di masa sekolah ini.

Selain itu, berbagai perlengkapan sekolah lainnya juga nggak luput dari kegiatan sehari-hari kamu. Misalnya saja tas, sepatu, kaus kaki dan lain sebagainya. Semua peralatan ini mungkin bakal kamu tinggalkan saat sudah duduk di bangku kuliah nanti.

Setiap anak sekolah tentunya memiliki peralatan sekolah yang paling dikenang. Entah karena harganya, kenangannya, atau bahkan karena desainnya yang nggak biasa. Apalagi di zaman milenial seperti saat ini, banyak banget desain peralatan sekolah yang absurd lho.

Seperti deretan peralatan sekolah yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/6) berikut ini. Desain peralatannya bikin kamu auto ketawa sambil nostalgia nih.

Loading...

1. Tulisannya Shrek tapi gambarnya Hulk, wah nggak bener nih.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

2. Sekarang iPen bisa dimiliki oleh seluruh anak sekolah nih.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

3. Tas anak sekolah yang gambarnya salah alamat nih...

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

4. Pulpennya anak zaman now memang beda ya. Sampai lulus nggak bakal abis nih.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

5. Gambarnya sih Captain America, tapi di kotak pensilnya kok Superman?

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

6. Ini juga superhero yang tertukar, masa Superman dibilang Spiderman.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

7. Awalnya cuma kotak pensil biasa, pas dibuka ada biliarnya.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

8. Kaus kaki ini terinspirasi dari mangkok mi ayam ya?

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, karakter apalagi ini guys? Kok nama sama gambarnya beda ya.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

10. Ini lucu juga ya tulisan mereknya, auto ngegas deh.

peralatan sekolah lucu © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR