Brilio.net - Saat matahari bersinar terang dan udara semakin panas, rasanya nggak ada yang lebih nikmat selain minum air es di siang bolong. Udara panas juga bisa dihilangkan dengan cara lain, misalnya saja menghidupkan penyejuk ruangan seperti AC atau kipas angin.

Penyejuk udara juga bisa menghindari udara lembap dan mencegah keringat bercucuran. Hasilnya udara terasa lebih sejuk dan juga segar. Nggak heran lagi deh kalau keberadaan kipas angin maupun AC menjadi penyelamat banget bagi setiap orang.

Hampir rata-rata di setiap hunian maupun gedung terdapat kipas angin yang terpasang. Jenis kipas angin yang dipakai pun berbeda. Ada yang menggunakan kipas angin dinding, kipas angin berdiri, kipas angin duduk, dan ada pula kipas angin gantung.

Semuanya memiliki fungsi yang sama, hanya saja desain dan pemasangannya saja yang berbeda. Nah, berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, 10 potret aneh kipas angin gantung yang dipasang atau lokasinya bikin bingung dan makin gerah. Penasaran kan sama bentuknya? Simak ulasan berikut ini, Rabu (4/11).

1. Lemas banget kipas anginnya, kalau kayak gini gimana mau bikin sejuk udara?

Loading...

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Maruk banget nih pasang kipas anginnya. Apa nggak takut kedinginan ya?

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Kipas angin berdiri malah dipakai jadi kipas angin gantung. Kreatifnya warganet nggak ada duanya.

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Itu sebabnya perhitungan saat mendesain rumah sangat penting, jangan sampai kayak gini ya...

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

5. Kalau dihidupin, proyektornya bisa jatuh. Kalau nggak dihidupin jadi gerah. Serba salah deh~

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: Reddit/@midoreigh

6. Sebuah percobaan yang mantap, kipas angin tanpa baling-baling.

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kenapa nggak didudukin aja kipas anginnya? Bikin repot segala.

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Pas pasang kipas anginnya nggak baca buku manual dulu kali ya, makanya sembarang pasang tombol on/off kipas angin.

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Baling-baling kipasnya invisible, udara sejuknya pun invisible hehehe.

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Ada-ada aja nih, pasang kipas anginnya kok mepet tiang. Gimana mau dipakai?

potret aneh kipas gantung  © Berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR