Brilio.net - Pelindung tubuh saat dingin menyerang bukan cuma jaket dan sweter saja. Kamu juga perlu menggunakan kaus kaki agar tubuh lebih hangat. Kaus kaki juga melindungi kulit kaki agar tidak langsung bergesekan dengan alas kaki.

Perkembangan fashion yang semakin pesat, melahirkan desain kaus kaki menjadi lebih unik. Saking uniknya nih, kamu bisa menemukan desain kaus kaki yang nyelenehnya minta ampun.

Penasaran seperti apa potretnya? Simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/10).

1. Kaus kaki ini membuat pemakainya terlihat seperti menggunakan sandal.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Desainnya menyerupai kaki ayam. Kalau pas lagi pakai serasa jadi kawanan ayam nih.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

3. Berasa lagi pakai sepatu, padahal itu cuma kaus kaki.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau dipakai barengan sama high heels, begini deh jadinya. Agak absurd ya jadinya.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Desain kaus kaki ini malah bikin merinding lihatnya.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Kaus kaki rasa semangka. Eh... bentuk semangka maksudnya hehe.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Wah keren banget nih, di bagian tumit gambarnya bisa jadi membesar bak orang hamil.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

8. Desain kaus kaki ini absurd banget. Dibilang kaus kaki tapi bentuknya kayak sepatu sandal.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

9. Kirain gelas bir, rupanya kaus kaki pria.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

10. Tenang itu bukan hiu kok! Tapi cuma kaus kaki yang dibuat menyerupai ikan hiu.

desain nyeleneh kaus kaki Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

RECOMMENDED BY EDITOR