Brilio.net - Tampil cantik, adalah hal yang diidam-idamkan sebagian besar kaum wanita. Untuk tampil cantik, banyak hal yang bisa dilakukan oleh mereka, salah satunya adalah dengan merias diri sesuai dengan kebutuhan.

Untuk mempercantik diri, yang bisa dirias bukan hanya wajah, tapi bisa merias bagian lain seperti rambut atau bahkan kuku. Untuk kuku sendiri kini semakin banyak cara meriasnya, bukan hanya menggunakan kutek, namun juga bisa dengan menggunakan kuku palsu yang sudah didesain secantik mungkin.

Desain kuku palsu sendiri memang sekarang semakin beragam dan semakin memanjakan wanita untuk lebih perhatian pada riasan kuku. Namun, selain desain kuku palsu yang cantik dan indah, kini mulai banyak juga bermunculan desain kuku palsu yang nyeleneh banget.

Penasaran bagaimana desain kuku palsu yang nyeleneh? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/12), ini dia kumpulan desain kuku palsu yang nyelenehnya bisa bikin kaum cewek jadi senyum kecut melihatnya.

1. Kreatif kelebihan batas sih kalau ini, simcard HP bisa jadi kuku palsu.

Loading...

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@galihjohar

2. Itu kuku palsu bentuk giginya bisa dipakai buat ngunyah nggak?

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

3. Nah lho, hidungnya pindah ke jari kuku.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

4. Tiap melihat kuku, langsung laper deh tuh.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

5. Kalau kuku palsunya kayak gitu, nggak usah repot-repot bawa sisir deh.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

6. Nah lho, bisa jadi bentuk per kayak gitu lho.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

7. Buat pencinta kerang, kalau kuku palsunya kayak begini, bisa kemakan deh ini kukunya.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@colors_ai

8. Kalau kayak begini, mirip banget sih sama sushi asli.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

9. Sudah mirip belum sama wajah si pemilik kukunya?

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

10. Kuku palsu bentuk tangan, yang ada kukunya juga.

desain kuku palsu absurd Berbagai sumber

foto: Instagram/@nail_sunny

RECOMMENDED BY EDITOR