Brilio.net - Pernahkah kamu berpikir bagaimana rasanya rumah tanpa jendela? Pasti sumpek, panas, dan lembap akan timbul.

Tanpa ada jendela, sinar matahari jadi tidak dapat masuk ke dalam ruangan. Kuman dan jamur yang berada dalam ruangan pun semakin 'menggila'.

Saking pentingnya jendela, orang bahkan memasang lebih dari satu jendela. Tujuan sudah jelas, agar setiap ruangan mendapat sinar matahari dan udara yang cukup.

Pemasangan jendela juga harus diperhatikan nih sobat. Pemilihan desain jendela dan tata letak menjadi poin yang harus diperhatikan sebelum membangun hunian. Lalu bagaimana dengan desain jendela yang satu ini? Potretnya absurd bikin kamu pasti geleng kepala.

Nggak percaya? Yuk simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/11), 10 desain jendela bangunan bertingkat ini bikin senyum miris.

Loading...

1. Lihat jendela miring kayak gini, cuma bisa nangis sambil garuk tembok hehehe.

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Reddit/@madshm3411

2. Waduh jendelanya dipenuhi apa tuh guys? Kok kayak jamur gitu ya wkwkwk.

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Ini konsepnya gimana sih? Kok ada sandal di samping jendela gitu?

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

4. Yang pasang jendela kurang fokus nih. Kan harusnya dipasang atas bawah, capek deh!

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

5. Berhubung dindingnya miring, jendelanya ikutan miring dong~

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

6. Kayaknya dipasang beberapa aja udah cukup deh, nggak perlu sampai berlebihan kayak gitu.

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

7. Kenapa nggak buat satu tapi yang panjang sekalian. Daripada disusun satu-satu gitu.

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

8. Jangkung banget ya bun, jendelanya hihi.

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Instagram/@pleasehatethesethings

9. Sedikit lagi hampir lurus paripurna...

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Reddit/@Quafin

10. Nggak bisa digeser dikit lagi nih?

jendela rumah tingkat © Berbagai sumber

foto: Reddit/@TywinDeVillena

RECOMMENDED BY EDITOR