Brilio.net - Gerobak merupakan salah satu alat yang serbaguna. Keberadaan gerobak cukup banyak di temui di Indonesia. Biasanya gerobak ini dipakai pedagang untuk menjajakan dagangan mereka. Ya, hingga saat ini, gerobak memang masih menjadi sarana dagang favorit di Indonesia. Mulai dari gerobak dorong, gerobak motor hingga gerobak di gerai-gerai dagangan banyak di temui di berbagai tempat.

Bagi para pelaku usaha, gerobak didesain sedemikian rupa tergantung keinginan pemiliknya. Desain gerobak biasanya dibuat dengan memerhatikan aspek fungsi dan estetika. Gerobak kadang disertai dengan spanduk tulisan tertentu. Tulisan-tulisan ini terkadang terdengar absurd dan kocak lho.

Kadang, desain gerobak juga antimainstream nih. Bisa saja gerobak didesain terinspirasi dari berbagai hal yang kamu jumpai sehari-hari. Salah satunya terinspirasi dari hal yang kamu sukai, hobi dan lain sebagainya. Keunikan gerobak jualan ini juga bisa dilihat dari desain slogan maupun desain nama tempat usaha yang nggak biasa.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Selasa (24/9), 10 desain gerobak jualan yang lucunya bikin pembeli auto gagal paham.

1. Itu gambarnya kenapa baju MeiMei, Masha sama Ipin ketuker gitu ya?

Loading...

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

2. Namanya sih bikin pembeli bingung, tapi aslinya cuma jual nasi goreng kok.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

3. Ketika film favorit kamu jadi inspirasi buat bikin usaha.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

4. Hmm, ini pedes banget pasti pentolnya, slogannya aja pakai kekuatan petir Eudora.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

5. Waduh, kepanjangannya sih nggak masalah, tapi kok kalau disingkat jadi aneh ya?

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

6. Ketika tukang batagor mau main tebak-tebakan lewat gerobaknya.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

7. Ini gerainya absurd banget, kira-kira jualan apa ya?

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

8. Ketika slogan penjual bensin ini malah endingnya baper...

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

9. Hilang satu huruf aja maknanya jadi beda lho.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

10. Karena pedagang tahu mana karakter yang dekat dengan anak-anak sekolah.

Desain gerobak jualan lucu © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR