Brilio.net - Setiap tahunnya, tren fashion memang berubah-ubah. Dinamikanya begitu cepat sehingga kamu bakal melihat gaya fashion yang beragam di setiap eranya. Nggak melulu menghadirkan sesuatu yang baru, tren fashion ini kadang mengulang tren yang pernah hits zaman dulu. Tapi tentu saja gayanya disesuaikan dengan kebutuhan generasi zaman sekarang.

Tren fashion nggak hanya berlaku buat busana orang dewasa. Tetapi, busana anak-anak pun ada tren fashionnya sendiri. Busana anak biasanya dibuat dengan desain yang simpel dan nggak neko-neko. Hal ini tentunya disesuaikan dengan kenyamanan sang anak. Desain busana anak juga biasanya disesuaikan dengan berbagai karakter yang dekat dengan anak-anak.

Misalnya saja karakter kartun, karakter superhero dan lain sebagainya. Desain fashion anak-anak juga kerap mengesankan kelucuan ataupun hal-hal yang menggemaskan. Nah, namun demikian apa jadinya jika desain fashion anak-anak ini justru dibuat nyeleneh dan nggak biasa?

Bukan saja bentuknya yang nggak biasa, tetapi pilihan karakter dalam desainnya juga beberapa kesalahan yang terdapat dalam desain fashion anak juga terkadang bikin ketawa. Jadi penasaran, kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/7), berikut deretan desain fashion anak-anak yang desainnya bakal bikin kamu auto tersenyum dan keheranan.

Loading...

1. Kayaknya ada yang salah dengan desain gambar dan tulisan di topi ini.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

2. Sebuah merek yang menipu pandangan mata nih.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

3. Sekilas nggak ada yang aneh, tapi kalau dilihat-lihat gambar pandanya kok gini?

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

4. Superhero dari berbagai rumah produksi hadir di sini.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

5. Zaman sekarang desain baju kayak gini jadi tren lho.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

6. Waduh, kok serem amat sih, ini pelesetan mereknya.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

7. Padu padan busana yang lucu abis. Auto wibu sejak kecil.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

8. Karakter anak-anak termasuk sinetron juga ya guys?

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

9. Duh, mungkin anak-anak zaman sekarang banyak yang mengonsumsi sinetron.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

10. Wah, unik banget nih, buat anak yang lagi belajar merayap.

fashion anak absurd © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR