Brilio.net - Nggak cuma cewek, kaum lelaki juga suka berbelanja. Barang yang dibeli pun bermacam-macam, mulai dari kaus, kemeja, hingga celana.

Lazimnya, di samping memperhatikan harga maupun merek, ketika membeli pakaian ini mereka pun akan mempertimbangkan desainnya. Sudah tentulah, mereka akan mencari pakaian dengan desain yang sedang ngetren. Hal tersebut jelas dilakukan guna menunjang penampilannya.

Akan tetapi, hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi sejumlah orang berikut ini. Alih-alih memilih desain yang trendy, mereka justru memilih pakaian yang terkesan nyeleneh.

Waduh, kira-kira senyeleneh apa ya? Daripada penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut, dilansir dari Boredpanda, Selasa (24/3).

1. Tergantung imajinasi sih, ya.

Loading...

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

2. Bacanya mesti pelan-pelan dan jeli, biar nggak salah.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

3. Bukti saking sayangnya sama anak sendiri.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

4. Biar sandalnya nggak hilang ya, mas?

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

5. Niatnya biar kelihatan gaul, eh tapi kok malah begini.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

6. No, comment deh.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

7. Nah, loh! Buat apa kalau cuma gitu doang.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

8. Tapi itu bukan hitam.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

9. Malah kayak habis ngompol ya.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

10. Waduh, padahal desainnya sebetulnya udah kece lho. Penempatannya aja yang kurang pas.

Desain nyeleneh baju cowok boredpanda

RECOMMENDED BY EDITOR