Brilio.net - Tak semua proses interview kerja selalu berjalan mulus dan menyenangkan. Yup! Sebagian orang justru merasakan hal sebaliknya. Bertolak dari hal itu, akun Twitter @hrdbacot lantas bertanya kepada para follower-nya tentang pengalaman wawancara kerja terburuk.

Lewat kolom reply, para pengikut akun @hrdbacot ini lantas berlomba-lomba menceritakan pengalamannya. Namun menariknya, tak semua cerita tersebut ber-ending mengesalkan. Banyak yang bahkan terkesan unik dan kocak.

Saking lucunya nih, cerita mereka ramai direspons netizen lain. Nggak sedikit yang turut menceritakan pengalaman serupa dan juga menanggapi cuitan terkait dengan penuh canda.

Loading...

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/3), berikut sejumlah pengalaman lucu netizen Indonesia saat menjalani proses interview kerja. Kocaknya bikin nggak habis pikir.

1. Inilah kenapa jangan sampai kita ketiduran di jam kerja.

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

2. Ada lagi yang kayak gini juga?

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

3. Eh, tapi nggak suruh ganti rugi kan, ya?

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

4. Keterima kerja berkat 'joke'. Mantap!

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

5. Yang nyambut pasti malu banget, tuh.

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

6. Ya, kalau bisa minta sih pasti pengennya setinggi model-model catwalk.

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

7. Untung betah nunggu berjam-jam, kalau nggak mungkin lain ceritanya.

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

8. Ini mengapa jangan pernah kasih kabar mendadak untuk urusan penting.

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

9. Nggak di-hire buat beresin barang yang nggak sengaja dirusak itu, kan?

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

10. Jadi, ceritanya pertukaran pegawai, nih~

pengalaman lucu interview kerja © berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR