Brilio.net - Kisah unik driver ojek online dan pelanggan memang nggak ada habisnya. Setiap hari, selalu ada saja cerita lucu di antara mereka. Mulai dari chat lucu yang penuh gombalan hingga pantun ala driver ojek online yang kocak abis. Selain itu, ada lagi kisah-kisah driver ojek online yang mengharu biru serta yang absurd banget, misalnya waktu mereka mengantar turis mancanegara nih.

Mengantar turis mancanegara atau bule memang menjadi tantangan tersendiri bagi para driver ojek online. Kendala bahasa menjadi persoalan utama kalau mereka mau ngantar turis mancanegara. Terkadang, karena kesulitan komunikasi ini, mereka tidak banyak berbicara selama perjalanan. Tapi, meski begitu para driver justru kerap punya pengalaman unik nan nyeleneh saat mengantar turis mancanegara lho.

Biasanya, para driver yang berkesempatan mengantar bule atau turis mancanegara bakal mengabadikan momen bersama. Setelah itu, beberapa di antara mereka pasti mengunggah momen tersebut ke media sosial masing-masing nih.

Nah, curhatan para driver ojek online habis mengantar bule bisanya aneh-aneh nih. Berikut 10 curhat driver ojek online habis antar bule yang kocak abis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (13/7).

1. Driver yang ini tetap semangat mengantar bule dengan kecepatan tinggi walau sedang sakit gigi.

Loading...

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

2. Dapat orderan bule, tapi kok minta tarik tiga nih. Ada-ada aja.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

3. Ketika dapat penumpang bule, auto pengen ngelamar aja nih.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, mentang-mentang nggak ngerti bahasanya, dibilang ikan lohan.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

5. Ini katanya sih yang maksa foto bulenya ya, bukan abangnya.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

6. Dapet orderan dari bule yang banyak maunya nih, minta buru-buru tapi takut.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

7. Driver yang satu ini mencoba ngelawak, tapi bulenya nggak ngerti.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

8. Mencoba menggombali bule. Hmm, emang bulenya ngerti ya?

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

9. Driver ojek online yang ini nggak bisa Bahasa Korea.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

10. Nah, mentang-mentang Bahasa Arab jadi driver ojek online ini berasa lagi didoain.

driver ojol sama bule © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR