Brilio.net - Gimana rasanya bila kamu menerima kenyataan ditinggal mantan menikah? Sakit banget pastinya. Melihat mantan jadi pengantin alias manten membuat dada sesakk, apalagi kalau belum punya pasangan baru.

Biar nggak larut-larut nyesek dan kecewanya, berpikir positif aja mungkin dia yang sudah ninggalin kamu memang bukan jodohmu.

Nah, beberapa pengguna Twitter membuat curhatan personal yang kemudian ramai lewat tagar #mantanmanten. Isinya ada yang lucu hingga bernada sendu. Jangan tegang atau ikutan baper lihat cuitan warganet kali ini ya.

Seperti apa cuitannya? Langsung simak aja 10 cuitan 'mantan manten' yang sudah brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (20/10).

1. Positif thinking aja guys, jangan baper.

Loading...

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@popokman

2. Wah kalau ini sengaja, atau buat nutupin rasa sakit nih.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@benzbara_

3. Tipe mantan kamu sama nggak?

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/elwa

4. Nggak bisa move on tingkat dewa kalau yang ini.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/adimasnuel

5. Yah sabar aja kalau hanya sekedar jadi tamu, sama.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@seterahdeh

6. Sabar mbak, semua ada hikmahnya.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@siputih_

7. Ya buruan nikah atuh, jangan mau disalip lagi, hehe.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/budi_ah13

8. Terus maksud kamu gimana?

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@andiraa

9. Hati-hati mbak, siap siaga genset.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@heyshavv

10. Yah namanya juga jodoh, ya memang begitu.

cuitan mantan manten twitter

foto: Twitter/@AzisAdiharja

RECOMMENDED BY EDITOR