Brilio.net - Kabar Ujian Nasional (UN) 2020 dihapus jadi perbincangan hangat di lini masa media sosial. Tak sedikit yang nggak percaya, bahkan banyak juga yang geleng-geleng kepala. Bahkan di Twitter, UN dihapus jadi salah satu cuitan trending topic lho.

UN dihapus bukan tanpa alasan, berdasarkan pernyataan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, pembatalan UN 2020 bertujuan untuk melindungi keamanan dan kesehatan siswa beserta keluarga siswa. Jika UN tetap dilaksanakan bukan tidak mungkin berisiko untuk penularan virus Corona.

Keputusan ini kemudian ditanggapi dengan berbagai macam respons oleh warganet. Ada yang terkejut dan tidak tahu harus berekspresi bagaimana, dan banyak juga yang memberikan reaksi beragam. Reaksi mereka diekspresikan dari cuitan lucu di Twitter. Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (24/3).

1. Nah tuh ingat ya teman-teman, masih ada ujian hidup.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

Loading...

foto: Twitter/@putimyngsr

2. Sudah ikhlaskan saja uangnya, gak ada yang sia-sia untuk belajar kok.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

foto: Twitter/@chwesalma

3. Kayanya kaum rebahan happy banget denger UNBK ditiadakan.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

foto: Twitter/@adndaltvkaa

4. Ekspresi kamu pas tahu UNBK ditiadakan, antara senang dan sedih.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

foto: Twitter/@bayshere

5. Meme UNBK ditiadakan ini bikin sakit perut.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

foto: Twitter/@pacificbvbble

6. Kelakuan warga Twitter setelah tahu UNBK ditiadakan auto joget dan nyengir.

10 cuitan lucu UN ditiadakan  Twitter

foto: Twitter/@avrocadun

7. Kamu pas tahu kalo UNBK ditiadakan, auto tercengang.

8. UN ditiadakan? Hmm...oke feeling good.

9. Ekspresi bahagia pas tahu kalo UNBK ditiadakan, heboh banget.

10. Nggak tahu harus istighfar atau bersyukur.

RECOMMENDED BY EDITOR