Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Mempunyai harta yang nggak habis tujuh turunan mungkin jadi impian banyak orang. Mungkin kamu salah satunya?

Namun, jadi orang kaya ternyata tidak selamanya menyenangkan. Ada hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari yang jarang dirasakan orang kaya.

Biasanya hal-hal sederhana ini muncul karena ketidaksengajaan atau karena keadaan yang memaksa. Meski begitu, hal sederhana ini justru menjadi momen dan kenangan indah yang tak tergantikan.

Seperti 10 cuitan #OrangKayaGaTau di bawah ini yang dihimpun brilio.net dari Twitter, Minggu (29/9).

1. Biasanya anak 90-an yang tahu banget trik satu ini.

Loading...

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

2. Duh, rasanya ngalahin deg-degan mau ditembak gebetan.

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

3. Kayak dapat rejeki nomplok banget!

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

4. Hayoo siapa yang pernah bikin mainan ini waktu kecil?

5. Biar nggak mubazir~~

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

6. Ada yang pernah ngalamin juga?

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

7. Sampai titik darah penghabisan deh pokoknya.

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

8. Kalau perlu dikasih air juga nih biar masih bisa dipakai.

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

9. Lumayan, olahraga sebelum mandi~

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

10. Siapa nih yang suka kayak gini kalau habis tidur di atas tiker?

#OrangKayaGaTau © 2019 Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR