Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Hira Hilary Aragon (brl/vin)

20 Mei 2019 09:01

10 Cuitan lucu nolak diputusin pacar ini bikin tepuk jidat

Alasannya kocak-kocak nih!.

10 Cuitan lucu nolak diputusin pacar ini bikin tepuk jidat

View Image



Kamu mungkin sering mendengar kalimat, urusan percintaan memang bikin pusing kepala. Ya, jelas saja sih, membangun sebuah hubungan percintaan memang bukanlah perkara yang mudah. Selain harus pandai menjaga komunikasi, hubungan juga harus didasarkan oleh sebuah kepercayaan.
Nah, kalau keduanya sudah tak lagi sejalan, ujung-ujungnya hubungan akan berakhir begitu saja, alias tak ada lagi cinta satu sama lain. Apalagi kalau hadirnya orang ketiga dalam hubungan tersebut, hati akan jadi kalang kabut melihat pujaan hati telah bersama yang lain.
Nggak heran deh, saat pasangan sudah mulai berasa jenuh atau bosan atas hubungannya, ia akan berusaha sekuat tenaga biar nggak jadi diputusin. Atau ketika pasangannya minta putus, langsung tolak habis-habisan.
Kali ini brilio.net telah merangkumkan dari Twitter, cuitan-cuitan lucu nolak diputusin pacar yang bikin tepuk jidat, Senin (20/5).
1. Kalau lelah minum dulu..

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

2. Liburan biar nggak gampang bosen sama hidup.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

3. Dibantuin biar cepet move on. Boleh juga nih.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

4. Kameranya jelek makanya hasilnya blur alias nggak jelas.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

5. Hmm, auto salah paham~

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

Loading...

6. Hahaha, tidur kalau capek. Puasa emang nguras tenaga.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

7. Nggak gitu maksudnya, Ferguso.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

8. Pusing minum obat ya, perbanyak istirahat.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

9. Kayak gini jadi kayak gitu, oke.

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

10. Eh, sampai lupa!

cuitan menolak putus © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cuitan Lucu Ngakak Tulisan Lucu Humor Indonesia Putus Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE