Brilio.net - Mempunyai hubungan spesial dengan orang yang dicintai tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan. Hubungan spesial atau pacaran memang menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Terbukti dari banyaknya lagu atau film yang menggambarkan bahagianya menjalin sebuah hubungan.

Kini, berpacaran sudah menjadi hal umum yang kerap dilakukan anak muda untuk menemukan jodohnya. Namun sayangnya, tidak semua orang yang berpacaran akan berakhir di pelaminan. Banyak hal yang mengakibatkan putusnya sebuah hubungan, seperti pacaran yang terlalu posesif.

Nah berbicara tentang pacaran, pernah nggak sih terbayang sama kamu gimana jadinya jika berpacaran tidak hanya terjadi di dunia manusia saja, tetapi juga terjadi di dunia para setan? Apalagi jika pacarnya ternyata posesif. Duh, nggak kebayang deh ya.  

Mungkin kalau setan pacaran dengan setan posesif bakal lucu-lucu serem kali ya? Atau mungkin jadinya bakal kayak 10 cuitan lucu di bawah ini, sebagaimana sudah dikumpulkan brilio.net dari Twitter, Rabu (6/2).

1. Ternyata perilakunya nggak beda jauh sama manusia yang posesif nih.

Loading...

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

2. Mungkin ini setannya lagi mau datang bulan. Jadinya sensitif banget.

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

3. Duh, tanduk pakai pomade jadinya kayak gimana ya?

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

4. Pacarnya bukan posesif tapi tulalit nih.

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

5. Setannya lagi lupa diri guys~~

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

6. Kok sama kayak cewek yang selalu inget banget sama kesalahan cowoknya sih ya?

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

7. Duh, bisa jadi perang dunia ke-3 nih kalau sudah kayak gini.

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

8. Di dunia setan, ternyata cowok juga selalu salah dan cewek selalu benar.

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

9. Nggak cuma posesif tapi juga amnesia ini mah namanya.

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

10. Inget, godain aja ya.... Jangan yang lain!

kalau setan pacaran © 2019 Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR