Brilio.net - Dalam hubungan berpacaran biasanya diawali dengan yang namanya masa pendekatan alias PDKT setelah berkenalan. Masa perkenalan ini biasa gampang-gampang susah. Perkenalan bisa berhasil kalau mengambil cara yang benar.

Terkadang ada beberapa orang yang memakai cara sok romantis untuk berkenalan, tapi yang diajak malah berkenalan merasa risi dan justru menganggap keromantisan itu hanya gombalan semata.

Dari banyaknya kejadian semacam itu ternyata memunculkan banyak cuitan lucu orang yang gagal romantis. Niatnya serius, eh malah ditanggepinnya becandaan. Bikin mati langkah karena bikin buyar karena ekspektasi suasana romantis hilang seketika. Penasaran seperti apa kocaknya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/7), ini dia sepuluh cuitan lucu gagal romantis yang bisa bikin ketawa ngenes.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lah lagian lagi di dalam rumah, malah bawa-bawa langit, gagal deh tuh.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@Kumaha_Maneh

2. Makanya kalau mau PDKT sikat gigi dulu ya.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@Azzammizzulhaw

3. Nah, blunder kan tuh janjinya.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@setanlicious

4. Coba lagi setelah angkat galon ya.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@sfasteak

5. Waduh, ngeri banget penolakannya ya.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@mericahitam

6. Wah, Dinda pinter banget jawabnya, nggak bisa nanggepin deh.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@ronitoxid

7. Gorengan kali minyak curah.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@picoez

8. Lah, malah kena ledek kan jadinya gara-gara mau romantis.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@aresindrawan_

9. Yah, jangan-jangan yang cowok memang telat nih sholatnya.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/@sfasteak

10. Lah, cuma minjem duit, padahal sudah ngebayangin adegan film India.

gagal romantis berbagai sumber

foto: Twitter/JetVeetlev-

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR