Brilio.net - Perempuan diciptakan dengan begitu banyak keistimewaan. Sifat dan karakter mereka pun sedikit banyak bertolak belakang dengan kaum pria. Oleh karena itu nggak jarang perbedaan tersebut menimbulkan kesalahpahaman atau bisa jadi kekaguman.

Begitu rumitnya pemikiran perempuan, terkadang membuat kaum pria susah mengerti keinginan dari mereka. Nggak semua perempuan bisa berkata jujur dengan apa yang dirasakannya, dan nggak semua dari mereka juga terlalu sulit untuk dipahami.

Berikut ini cuitan fakta seputar cewek yang bikin kamu ngangguk setuju, kira-kira apa aja ya isinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/6).

1. Nah siapa yang bilang kalau semua perempuan hanya melihat dari tampangnya saja? Nggak semua perempuan tergila-gila dengan fisik, tapi yang terpenting itu attitude.

fakta tentang cewek Twitter

Loading...

foto: Twitter/@adelediyanizsa

2. Bagi kamu yang suka putar balik kalau ada segerombolan cowok, yuk kumpul sini.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@ayyputt

3. Panjang umur buat cewek-cewek setia di muka bumi ini.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@bachtiargp

4. 99 persen cewek-cewek pasti punya jilbab hitam di lemarinya. Bener nggak nih?

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@callmecannn

5. Iya juga ya, baru kepikiran.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@pratiwilatifh

6. Kalau udah mencium aroma kecurigaan, jiwa stalkingnya udah ngalahin James Bond.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@dodidudidamn

7. Ladies, siapa nih yang sering kayak gini?

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@elbyyaa

8. Kata-katanya selalu penuh jebakan Batman.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@heeeerrnnn

9. Ilmu 'kebatinan' perempuan selalu diuji ketika pasangannya deket sama temen ceweknya.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@MelindaAghnia

10. Nih buat kaum pria ingat baik-baik cuitan ini.

fakta tentang cewek Twitter

foto: Twitter/@rumahrasaa

RECOMMENDED BY EDITOR