Brilio.net - Sering nggak sih kamu berusaha basa-basi sama abang penjual? Rencananya sih biar nggak kagok karena diem mulu. Sok kenal sok dekat dikit saja nggak masalah kan?

Tapi karena saking groginya, basa basi kamu malah garing banget. Bukannya suasana cair, si abang malah marah-marah sendiri deh.

Nggak melulu bikin sedih, basa basi juga bikin abangnya jadi nyaman lho. Misalnya nih, kamu udah sering banget basa-basi sama abang penjual bakso keliling yang sering lewat depan rumahmu. Kalau udah dekat, abangnya pasti bakalan sering memberi bakso tambahan gratis. Kan lumayan tuh bisa bikin kenyang saat lapar melanda.

Nggak cuma kamu aja, banyak warganet yang pernah ngalamin hal seperti ini lho. Malah banyak banyolan konyol yang bikin ngakak. Eits, hati-hati kalau mau melakukannya. Bisa-bisa kamu malah dilemparin kursi sama abang-abang penjualnya.

Dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/12), ini 10 cuitan lucu basa basi abang penjual yang endingnya bikin ngakak abis.

Loading...

1. Wah, abangnya langsung nge-gas.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@jek__

2. Lompat ke sungai sekalian aja.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@randaaaaaaal

3. Ampuuun bang.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@david10hardians

4. Hayoloh, dipakein sekalian aja.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@nawaitesnotna

5. Potongan ayam goreng paling lezat ya memang dada.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@Harpennasri_

6. Gini nih kalau SKSDnya gagal.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ikatrisnaw

7. Mulai dari nol ya, Mas.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@sikumannakal

8. Lah, kan memang ada menu otak di warung nasi padang.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@DR14_

9. Pasti siluman jadi-jadian nih.

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@4dityaff

10. Iya juga ya, ada yang pernah minum di tempat?

10 cuitan ngakak basa basi abang penjual © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@deanurlatifah

RECOMMENDED BY EDITOR