Brilio.net - Menjalin suatu hubungan percintaan memang penuh dengan lika-liku. Senang, sedih, kecewa, marah, semua bercampur menjadi satu. Nggak heran jika menciptakan hubungan yang romantis dan awet itu butuh perjuangan yang ekstra.

Kalau sudah gagal mempertahankan hubungan, mau tidak mau terima nasib menjomblo. Padahal menjadi seorang jomblo itu terkadang serba salah.

Tak kunjung menemukan pasangan dikira nggak laku. Sekalinya sudah ketemu, ternyata disakiti lagi.

Seperti yang dirasakan para jomblo ini. Kegalauan dan kegelisahan tak punya pacar, diekspresikan lewat cuitan lucu yang bikin ngelus dada orang-orang yang baca.

Kayak apa aja ya cuitan para jomblo? Berikut ini brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Rabu (1/4).

Loading...

1. Sedih rasanya baca cuitan dari sobat jomblo satu ini.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@Ayazzyy

2. Kebanyakan rebahan di saat isolasi mandiri, jadi halu deh.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@aulmaulidiana

3. Linu hati ini, rasanya ingin menggaruk tembok.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@Bababanana2x

4. Yang kayak gini nih bikin susah dapat pasangan.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@daraarafah_

5. Tuh dengar kata-kata dari senior.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@candrapratams

6. Sangat tidak mungkin. Jangan banyak berharap ya, mblo.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@ddewinata

7. Mundur! Terus mundur!

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@Mbihhhhhhh

8. Terus kangen ini milik siapa?

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@jayakabajay

9. Jangan putus asa dong mblo! Tetap semangat.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@uttazt_

10. Weekend list seorang jomblo. Intinya, diam aja di rumah.

Cuitan jomblo  Twitter

foto: Twitter/@yaelahcan

RECOMMENDED BY EDITOR