Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Fariz Faizul (brl/guf)

16 September 2019 08:01

10 Coretan asal di mobil ini bikin pengen ketawa tapi kasihan

Duh, bikin ngakak sekaligus prihatin..

10 Coretan asal di mobil ini bikin pengen ketawa tapi kasihan

View Image



Brilio.net - Mobil dikenal sebagai kendaraan yang mewah. Bagaimana tidak, selain suku cadangnya yang mahal, perawatan badan mobil juga butuh dana yang tak sedikit. Satu kali pengecatan mobil saja bisa menghabiskan biaya hingga jutaan rupiah.

Pengecatan ulang biasanya dilakukan saat badan mobil terkena goresan benda tajam, misalnya pada saat kecelakaan. Tak hanya itu, pengecatan ulang juga dilakukan saat mobil terkena coretan. Selain membuat buruk penampilan mobil, coretan tersebut berisi kalimat tak bertanggung jawab.

Aksi tak bertanggung jawab tersebut biasanya berisi kata kotor atau umpatan. Tak heran, jika pemilik mobil merasa geram. Aneka macam kata dan kalimat tersebut juga bisa membuat orang yang melihatnya ikut prihatin. Namun ada juga yang malah merasa terhibur dengan aksi tersebut.

Nah, berikut ini brilio.net tunjukkan beberapa potret coretan asal di mobil yang bikin pengen ketawa tapi kasihan, dikutip Senin (16/9).

1. Hmmm, ini baru mudik berfaedah!

Loading...

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Istimewa

2. Mobil ini malah digambari anaknya dengan karakter Goku dalam film kartun Dragon Ball.

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Istimewa

3. Ok fix, mobil butut ini naik kelas.

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Mau jualan nggak gini juga kali~

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Istimewa

5. Waduh, bau-baunya ada yang kena labrak nih.

coretan asal di mobil Istimewa

foto: 1cak.com

6. Niatnya sih mau ngasih kejutan ulang tahun.

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Instagram/@schoolhitzindo

7. Duh, ada-ada aja deh.

coretan asal di mobil Istimewa

foto: 1cak.com

8. Siap nak, warnain aja terus nak!

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Facebook/Fian Suprahitam

9. Tuh, jangan sampai merusak rumah tangga orang ya!

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Istimewa

10. Tampaknya, persaingan cukup ketat bung Zulham!

coretan asal di mobil Istimewa

foto: Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak Cerita Lucu bikin Ngakak Mobil Duh
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE