Brilio.net - Juna Rorimpandey atau yang lebih populer dengan Chef Juna dikenal sebagai salah satu juri MasterChef yang puya sifat sangat tegas dan 'galak'. Tak bisa dipungkiri, hampir di setiap tantangan memasak, dirinya ini tak enggan melontarkan komentar pedas dan tegas dalam menilai makanan.

Bicara soal sosok Chef Juna rasanya tak lengkap kalau nggak membahas soal penampilannya. Selama ini, Chef Juna identik selalu mengenakan kemeja serta rambut gondrongnya. Ia juga memberikan kesan sangar dengan anting dan tato di tubuhnya.

Terbaru, penampilan pria 44 tahun ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran rambutnya yang lebih panjang dari biasanya. Selain itu, Chef Juna juga terlihat tampil beda dengan poni samping.

Tak heran, media sosial Twitter kemudian langsung diramaikan dengan cocoklogi lucu penampilan Chef Juna dengan sejumlah selebriti lainnya. Hasilnya menggelitik! Penasaran kan, selucu apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/2), berikut 10 cocoklogi lucu rambut Chef Juna dengan seleb lain. Kocak banget nih!


1. Rambutnya sama-sama lurus, mirip nggak nih selebgram Keanu?



2. Muka sangar Severus Snape. Apakah mereka saudara?



3. Model rambut yang sama kayak Once.



4. Bedanya kalau Tao Ming Tse rambutnya lebih panjang.



5. Wendy Red Velvet versi poni samping.

2 dari 2 halaman



6. Lord Farquad dengan kearifan lokal.



7. Dua-duanya, sama-sama idola para wanita.



8. Siapa yang nggak bisa bedain Chef Juna dan Chef Renatta?



9. Rambut bob ala Wendi.



10. Before vs after nih.. Gondrongnya totalitas.