Brilio.net - Dalam kehidupan sosialmu, kamu pasti punya teman yang tingkahnya ada-ada saja. Entah dalam kehidupan nyata maupun di dunia maya, pasti ada deh temen kamu yang nyeleneh abis. Memang kehadiran teman ini bikin kehidupan makin berwarna dengan tingkahnya deh. Kamu nggak bakal bosan menjalani kehidupan kalau punya teman yang beragam.

Memang nggak semua orang punya teman yang banyak. Beberapa orang lebih nyaman punya sedikit teman tapi benar-benar akrab. Konon, semakin akrab pertemanan, kamu bakal semakin nggak segan lagi buat ngomong sembarangan. Kamu nggak perlu jaga imej di depan sahabat, cukup jadi diri sendiri saja.

Ngomong-ngomong soal pertemanan, kamu harus banget menjaga komunikasi yang baik sama teman. Sekarang sih gampang banget, karena kamu bisa komunikasi lewat media sosial (medsos). Tapi kadang ada teman yang suka nggak fokus waktu berkomunikasi di medsos nih. Alhasil, tingkah mereka bikin kamu kesal sendiri.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (27/8), berikut 10 chat lucu teman nggak fokus yang bikin pengen ngegas.

Loading...

1. Memang kalau punya teman kayak gini rasanya pengen ngegas.

chat WA lucu teman nggak fokus berbagai sumber

chat WA lucu teman nggak fokus -berbagai sumber/berbagai sumber

2. Ya, kadang orang memang bisa typo sih, tapi ini kok bisa jauh banget ya?

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Duh, makanya jangan suka pakai singkatan deh, kalau teman lagi nggak fokus bisa bahaya.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Jadi kalau kayak gini yang nggak fokus pengirim pesan atau yang balas, nih?

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Niat hati mau menjebak, eh malah dia sendiri yang nggak fokus jadinya.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

6. Kadang kalau punya teman yang kayak gini, enaknya emang di-gas aja, deh.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Baru juga kenal udah ngelawak aja nih, tapi bener juga ya.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Beginilah kalau kamu chat pakai singkatan segala, bikin salah paham.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Makanya sebelum gombalin orang, kamu harus fokus dulu ya.

chat WA lucu teman nggak fokus © 2020 instagram.com

chat WA lucu teman nggak fokus-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Kalau punya teman kayak gini emang bikin pengen ngegas nggak sih.

chat WA lucu teman nggak fokus berbagai sumber

chat WA lucu teman nggak fokus -berbagai sumber/berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR