Brilio.net - Perkara mencari pasangan memang bukan hal mudah. Perlu usaha dan juga doa supaya kamu cepat bertemu dengan pasangan. Kamu nggak bisa cuma berdiam diri saja, tetapi harus mencari pasangan untuk masa depan. Salah satu cara yang bisa ditempuh yakni dengan memperlebar lingkaran pertemanan.

Soal jodoh memang kadang nggak terduga asalnya. Tapi bukan berarti kamu bisa mendapatkannya tanpa usaha. Harus pakai pendekatan dan komunikasi yang baik untuk dapat pasangan. Apalagi kalau kamu udah punya gebetan. Kamu perlu komunikasi yang intens biar semakin mengenal satu sama lain.

Namun demikian, nggak semua orang memang berhasil melakukan pendekatan. Ada kalanya mereka gagal karena gebetan udah punya pacar duluan. Selain itu, ada banyak alasan lain yang bikin para cowok auto mundur saat mendekati gebetan nih. Salah satunya kalau cewek udah menolak mentah-mentah, atau kamu bukan tipe dia.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Rabu (18/3), berikut 10 chat WA lucu sama gebetan yang bikin cowok auto mundur.


1. Ya kalau udah kayak gini auto mundur lah.



2. Memang benar kata pepatah, cinta nggak bisa dipaksakan.



3. Jawabannya udah singkat, padat dan sangat jelas.



4. Kalau kamu bukan tipenya, biasanya dipaksain juga susah.



5. Kamu mau mundur atau maklumin aja nih kalau cewek dandannya memang lama?




2 dari 2 halaman



6. Kadang strategi gombalan nggak pas buat gebetan kamu.



7. Lah, auto terkejut dan mundur perlahan-lahan.



8. Duh, kadang kenyataan memang menyakitkan ya?



9. Kalau lagi pendekatan, jangan sampai kamu kegeeran ya.



10. Nah kan, dianya aja nggak mau kamu chat gitu.