Brilio.net - Dalam berkomunikasi melalui aplikasi pesan digital, kamu pasti pernah mengalami salah ketik. Ya, salah ketik itu memang lumrah terjadi. Biasanya kesalahan ini lantaran kamu terburu-buru saat mengetik atau karena kurang konsentrasi.

Meski lumrah terjadi, tapi salah ketik jangan sampai jadi kebiasaan. Pasalnya, kadang salah ketik ini berakibat fatal. Salah satu huruf saja, makna kalimatmu bisa jadi berbeda.

Ngomong-ngomong soal salah ketik, pengalaman salah ketik apa nih, yang paling bikin kamu tersipu malu? Pasti ada saja pengalaman salah ketik yang berujung apes atau berujung dengan pertikaian. Tapi ada juga momen salah ketik yang endingnya justru bikin ketawa sendiri nih.

Seperti deretan chat WA lucu salah ketik di bawah ini nih. Penasaran selucu apa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (4/2), berikut 10 chat WA lucu salah ketik yang endingnya bikin cekikikan.

Loading...

1. Maksudnya card reader kali ya, bukan catrider.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

2. Nah kan, makanya kalau ngetik yang lengkap, nanti bikin mikir ke mana-mana.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

3. Emang ada nggak sih, yang ngechat di WA tapi minta nomor WA?

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

4. Namanya juga orangtua, kalau salah ketik suka nggak terduga.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

5. Antara salah ketik atau emang ngeles karena ditolak.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

6. Ketika kamu salah melayangkan candaan ke pacar sendiri dan berakhir putus.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

7. Padahal gampang judulnya, tapi kok kayak ribet banget.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

8. Namanya juga ibu-ibu kadang suka salah menginterpretasikan.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

9. Adele mah penyanyi, kalau penyakit namanya amandel.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

10. Hmmm, kan malah jadi bikin mikir ke mana-mana kalau kayak gini.

chat WA lucu salah ketik © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR